Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti Sampaikan Rasa Terima Kasih Pada Pegawainya yang Pensiun

oleh
Camat Tamalanrea Kaharuddin pimpin Upacara Bendera

Pada kesempatan, upacara bendera yang dilaksanakan jajaran pemerinta kecamatan Tamalanrea, yang dilaksanakan, di halaman kantor, Senin(30/9/2019). Camat Kaharuddin Bakti, menyampaikan rasa terima kasihnya pada pegawai memasuki masa purna bakti (pensiun).

“Saya berterimakasih pada staf yang sudah mengabdikan dirinya untuk wilayah kecamatan Tamalanrea ini”, Saat menjadi Inspektur Upacara.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, bahwa pegawai yang pensiun telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun. Untuk itu atas nama institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini khususnya di kantor kecamatan Tamalanrea.

Tidak lupa, Kaharuddin berpesan agar ASN yang pensiun maupun yang masih aktif, keberadaannya selalu dapat berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Diketahui pegawai ASN yang memasuki masa purna bakti di kantor bernama Hasim Abdullah, pada saat yang sama, ia memohon maaf apabila selama ini ada yang tidak berkenan, dan berterimakasih kepada pimpinan dan institu tempatnya mengabdi. (Nur)