Corolla Retro Makassar Berbagi di Pantai Asuhan

oleh

MACCA.NEWS-  Silaturahmi ke panti asuhan, corolla retro makassar memberikan 100 pasang pakaian sekolah. Minggu 1 september 2019 CRM mengadakan bakti sosial di panti asuhan di kabupaten Maros, kunjungan ke panti asuhan ini dalam rangka kegiatan yang rutin dilakukan setiap kali touring dengan jarak dekat maupun jauh.

Ada100 pasang pakaian sekolah yang di bagikan di panti asuhan tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian komunitas CRM kepada anak anak yatim piatu agar tetap semangat bersekolah untuk menggapai cita-cita apa yang mereka impikan.

Sebelumnya Komunitas CRM melakukan liburan sambil mengadakan gathering family seluruh member CRM baik itu dari Makassar, bantaeng, bulukumba, Maros dan Barru antusias untuk datang pada acara ini.

“Kami melakukan liburan pendek di pucak teaching Farm di kabupaten Maros dengan mengajak seluruh member CRM yang tidak hanya berdomisili di Makassar saja, bahkan dari Bulukumba pun turut hadir, selesai Gathering family kami singgah di Panti Asuhan Yayasan Yadi yang terletak di jalan menuju Wisata Bantimurung untuk memberikan pakaian sekolah baru untuk anak pantinya.

“kami tetap mengedepankan asas kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama agar silahturahmi dan kekompakan tetap terjaga di komunitas, touring bukanlah soal jarak tapi proses dari touring itulah yang kami nikmati walaupun mobil yang kami kendarai bisa dibilang sudah tua, masalah trouble dijalan bukanlah hal yang sulit kami tangani, itu semua karena kebersamaan. ,” kata Ilyas Rustam selaku ketua harian CRM .(**)