Di Hari Terakhir IIT Expo, Kepala Disdag Makassar Sampaikan Apresiasinya

oleh
Saat pembukaan IIT Expo 2019 di phinisi point

Kepala dinas perdagangan kota Makassar Andi Muh. Yasir, M.Si memberi apresiasi pada kegiatan Investment, Trade & Tourism (ITT) Expo 2019, yang di adakan oleh PT. Pancawira Kreasindo, bertempat di Phinisi Point (Pipo) Makassar pada 5-8 September.

“Pemkot Makassar, memberikan apresiasi khusus kepada PT. Pancawira Kreasindo selaku Exhibition Organizer yang telah melaksanakan pameran kali kedua di Makassar secara mandiri dalam upaya mendukung kegiatan promosi Komoditi Pariwisata, Perdagangan dan lnvestasi Indonesia, dengan fokus utama pendekatan Business To Business dimana pembeli dapat berhubungan langsung dengan produsen,” ujarnya, Minggu(8/09/2019)

Menurutnya selama tiga hari berjalannya kegiatan ini, dinilai sukses dalam memasarkan produk-produk UMKM atau komuditi. Lebih lanjut, manfaatnya para konsumen bisa bisa berhubungan langsung dengan konsumen.

Kepala dinas perdagangan Muh Yasir saat memberi sambutan

Ia mengatakan, sehingga terciptalah pendekatan Business To Business, dan berdampak pada pelaku UMKM itu sendiri. Pelaksanaan ITT Expo 2019 langkah tepat, mengingat potensi di Makassar sangat banyak, terutama sektor ekonomi.

“Makassar memiliki basis ekonomi dan sumber daya yang relatif lebih baik, Infrastuktur yang lebih memadai serta daya tarik investasi, perdagangan dan jasa.” Katanya.(Nur)