Di Tengah Melaksanakan Tugas, Porsenil Polisi Tetap Menjalankan Sholat Magrib Berjamaah

oleh
Polisi saat melakukan sholat magrib berjamaah

Di tengah menjalankan tugasnya, mengamankan kondisi, agar demostran berjalan aman dan tertib. Aparat polisi tetap melaksanakan, sholat sebagai umat beragama.

Ajakan itu datang dari salah satu aparat, yang mengajak mahasiswa bergabung dengan polisi, guna menjalankan sholat magrib berjamaah.

“Ayo kita yang mengaku umat nabi muhamad, lakukan sholat, kita hentikan sementara waktu kegiatan kita dan dan menjalankan tugas kita selaku umat beragama”, ujar Aparat tersebut.

Lebih lanjut, aparat itu mengingatkan kembali, suara lantunan ayat suci Al-Quraan telah terdengar, itu adalah panggilan langsung dari Allah SWT. Dia juga menyebutkan, ada baiknya meski sedang melakukan unjuk rasa tetap harus melakukan Ibadah.

“Azan sudah berkumandang, dan melaksanakan sholat lima waktu adalah kewajiban kita selaku umat yang beragama islam”, ajakan aparat itu.

Diketahui porsenil kepolisian dan mahasiswa, berbaur menjalankan ibadah sholat magrib berjamaah, tanpa adanya perbedaan yang terlihat dari masing-masing institusi.(Nur)