Di Upacara Bendera dan Rapat Koordinas, Camat Makassar Ruly Nurdin Kembali Ingatkan Pembayaran PBB

oleh
Ruly Nurdin saat pimpin rapat Koordinasi bersama staf dan lurah

Mendekati jatuh tempo pembayaran PBB, Camat Makassar Ruly Nurdin kembali mengingatkan pada lurahnya, untuk pendistribusian SPPT lebih efektif. Hal itu disampaikannya saat upacara bendera, halaman kantor kecamatan Makassar, Senin(23/09/2019).

“Untuk seluruh staf mari ki bantu lurah tak , mari turun lngsng untuk mengingatkan warga agar bisa membayar PBB sebelum jantu tempo tgl 30 september 2019 semoga kecamatan makassar mencapai target PBB tahun ini 100%”, ucapnya, ketika menjadi pembina upacara.

Lebih lanjut, dia mengingatkan kepada Para Lurah dan staf untuk terus menjaga kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat . Usai melaksanakan upacara Ruly Nurdin, mengadakan rapat koordinasi.

Di rapat itu, dirinya membahas, terkait permasalahan yang dihadapi lurah dalam menagih pembayaran PBB, ke warga. Menurutnya, bila kendala diketahui, dan mampu diselesaikan, bisa jadi target PBB dapat terpenuhi.

“Kita harap seluruh lurah bisa memotivasi warganya membayarkan PBB, sehingga target tahun ini mampu terpenuhi”, ujarnya.(Nur)