Dilantik jadi Anggota DPR RI, Mitra Jawab Kemampuan Pemuda Enrekang

oleh

MACCA.NEWS- Kabupaten Enrekang besok berbangga putra daerahnya yakni, Mitra Fakhruddin MB akan dilantik menjadi anggota DPR RI masa jabatan 2019-2024 di gedung DPR RI Senayan, Selasa (1/10/2019) besok.

Pemuda pemerhati pemerintahan Kabupaten Enrekang, Ridwan Wawan menjelaskan kabupaten Enrekang dalam perjalanan perpolitikan Pemilihan Legislatif DPR RI 2019, telah menunjukkan sumber daya manusia yang memiliki kabupaten Enrekang punya daya saing, dan kematangan politik.

‘Kita bangga telah memiliki anggota DPR RI yang merupakan langsung putra daerah kabupaten Enrekang. Selama ini, kita di wakili putra daerah kabupaten lain. Ini bertanda jika potensi putra daerah kabupaten Enrekang diperhitungkan di dunia perpolitikan Sulsel dan Nasional,” kata Wawan, Senin (30/9/2019).

Dia pun berharap, Mitra fakhruddin bekerja keras membawa Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk kemajuan kabupaten Enrekang.

“Maka dari itu, kita berharap Mitra Fakhruddin bisa bekerja maksimal, memanfaatkan amanah masyarakat dengan membawa APBN serta program-program pemerintahan pusat lainnya menyentuh kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Mitra fakhruddin merupakan anggota DPR RI Fraksi PAN, berasal dari dapil Sulsel II. (*)