Giat Bhakti Kanal dan Lingkungan di Laksanakan Kecamatan Mamajang, Camat Fadli Wellang Beri Apresiasi

oleh
Beberapa steak holder saat melakukan foto bersama

Pemuda Panca Marga Provinsi Sulawesi Selatan, Pasapedana Mamajang Community (PMC), serta jajaran staf dinas lingkungan hidup bekerja sama membersihkan kanal dan saluran drainase, di wilayah kecamatan Mamajang. Hal tersebut dalam rangka, Giat Bhakti bersih kanal dan lingkungan tahun 2019.

“Terselenggaranya kegiatan Giat Bhakti bersih kanal dan lingkungan tahun 2019 hari ini, saya ucapkan banyak terimakasi pada beberapa pihak yang terkait”, Ucap camat Mamajang Fadli Wellang, Minggu(8/09/2019).

Satgas kebersihan kecamatan saat turut membntu dalam Giat Bhakti kanal dan lingkungan

Lebih lanjut, pemerintah kecamatan juga turut membantu kegiatan yang berjalan pagi tadi. Kanal yang menjadi perhatian adalah yang berlokasi di jalan.Inspeksi kanal landak kelurahan Mamajang.

Ia mengatakan, satgas kebersihan kecamatan pun turut mengikuti kegiatan itu, termasuk warga. Menurutnya, secara tidak langsung, kegiatan ini, mengedukasi masyarakat, pentingnya menjaga kebersihan kanal.

“Saya pribadi semoga dengan adanya kegiatan, tidak hanya pentingnya membersihkan kanal, akan tetapi menyadarkan warga tidk membuang sampah di kanal atau drainase”, tegasnya.(Nur)