Iqbal Suhaeb Beri Dukungan Morel bagi Korban Kebakaran Pasar Ablam

oleh

MACCA.NEWS– Seketika si jago merah melahap 5 unit rumah yang berada di dalam Pasar Abu Bakar Lambogo, Makassar, Minggu (1/9/2019) malam. Api yang dengan cepat menjalar ke rumah warga ini belum juga ditemukan penyebabnya.

Sekitar pukul 21.00 Wita semalam, kabar tersebut beredar dan akhirnya sampai juga di telinga Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

Tanpa menunggu waktu lama, usai menghadiri acara tahun baru Islam, Iqbal bergegas ke lokasi kebakaran di Jalan Abu Bakar Lambogo 3, Makassar untuk melihat dan memberikan dukungan morel bagi korban kebakaran.

“Ini adalah ujian. Tidak ada yang bisa mengelak dari musibah, namun apapun itu kita harus mawas diri sembari senantiasa mengecek selalu keadaan kabel maupun benda lainnya di dalam rumah yang berpeluang menimbulkan kebakaran,” pesan Iqbal saat menemui para korban.

Berada di dalam pasar dengan kondisi padat penduduk tentunya membuat pihak pemadam kebakaran agak sulit dalam bertugas. Namun berdasarkan informasi warga, api dengan sigap berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dengan menurunkan sedikitnya 14 unit armadanya.(*)