Lurah Melayu Baru Puji Kepemimpinan Ansar Sebagai Camat

oleh
Lurah Melayu Baru Arifin

Kepemimpinan Ansarruddin sebagai camat Wajo, dinilai sangat baik. Pujian itu datang dari lurah Melayu Baru Arifin, menyebutkan sosok Ansar sangat baik membimbing lurah sekecamatan, dalam mensosialisasikan program pemerintah.

“Saya lihat, dia orangnya baik, ramah pada semua orang dan tidak pernah berhenti mengenalkan program berjalan terkait pemerintahan”, ujar Arifin, Kamis(9/09/2019).

Ia menyebutkan, Camat Wajo dikenal juga sering menghibur warganya, hal ini karena, dia merupakan seorang seniman, yang pandai memainkan alat musik serta bernyanyi.

Selain bakat seniman yang dimiliki, Ansar juga sangat menyukai barang-barang pusaka khas Sulawesi Selatan. Bermacam-macam jenis badik dan sempat di pamerkan di upacara kebangsaan beberapa waktu lalu.

“Inilah yang menginspurasi, anak-anak muda yang ada disini, ingin mengetahui sejarah mengenai benda pusaka khas tersebut”, ujarnya.

Di akhir Arifin mengatakan, dirinya sering melakukan pemantauan kerja bakti pada warganya. Berdasarkan arahan, Ansar selaku camat Wajo.(Nur)