Menyampaikan Aspirasi Ratusan Mahasiswa Atmajaya Bertahan di Depan Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

oleh
Mahasiswa Atmajaya yang sedang berorasi

Ratusan mahasiswa Universitas Atmajaya memilih bertahan di depan, gedung DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Urip Sumoharjo, Senin malam (30/09/2019). Hal ini guna, menyampaikan, aspiranya yang menolak RUU KUHP tidak pro pada rakyat.

Salah satu mahasiswa atmajaya masih meneriakkan orasinya. Dia mengatakan masih adanya poin-poin yang belum di masukkan dalam perancangan RUU.

“Mari kita mahasiswa meminta, agar segera di keluarkan pernyataan penolakan atas RUU yang tidak manusiawi”, ujar seorang pengunjuk rasa tersebut.

Lebih lanjut, para mahasiswa tersebut mengatakan, tidakan meninggalkan tempat. Sebelum permintaanya didengarkan dan diterima dewan untuk disampaikan kepusat.

“Ini merupakan perjuangan kita teman-teman, maka jangan putus semangat, guna menyampaikan, pendapat kita ke publik”, ungkap mahasiswa yang sedang memimpin orasi.

Hingga berita ini di turunkan, terjadi gangguan lalu lintas dijalan Urip Sumoharjo menuju Perintis. Dikarenakan, pengunjuk rasa memblokade dan menutup jalan tersebut.(Nur)