Mubes Tetapkan Wahyudinata Yaskar Sebagai Ketua IPMIL RAYA Cabang UNM

oleh
Ketika serah terima jabatan ketua IPMIL RAYA UNM

Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes)Kamis malam kemarin(5/09/2019). Menetapkan, Wahyudinata Yaskar Ketua Umum baru Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Negeri Makassar (IPMIL RAYA UNM) periode 2019-2020.

“Terimah kasih terhadap dewan pembina, dewan pendamping, dewan senior serta seluruh masyarakt IPMIL RAYA UNM yang telah memberikan kesempatan kepada saya memimpin IPMIL RAYA UNM Periode 2019-2020”, ucap, Wahyudinata, Jumat(6/09/2019).

Lebih lanjut, di bawah kepemimpinannya, dirinya akan tetap, konsisten dalam menanamkan dan menerapkan nilai, sipakatau, sipakalebbi dan sipakainga. Sehingga keharmonisan dalam asas kekeluargaan selalu tertatanam di setiap kader IPMIL RAYA UNM.

Semetara ketua umum demisioner, Jumliana mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahyudinata Yaskar.

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah tetap jaga hubungan kekeluargaan dan silaturahmi sesama kader dan alumni IPMIL RAYA UNM”, ungkapnya.

Diketahui mubes yang terselenggara tersebut, mengangkat tema “Revitalisasi Peran IPMIL RAYA UNM dalam mewujudkan generasi pemimpin yang berintegritas, serta menjunjung tinggi nilai intelektual, emosional dan spiritual”.

Alif Gautama selaku steering comite (SC) mengharapkan agar tema yang diambil dapat diterapkan.

“Saat menjalankan roda-roda organisasi sehingga implementasi dari tujuan IPMIL RAYA UNM teraktualisasikan sebagaimana mestinya”, tutupnya.(Nur)