Onkel Jhon’s Coffe Tempat Nonton Bola yang Asik, Sambil Minum Kopi

oleh
Pembukaan resmi Onkel Jhon's

Mengusung tema sepak bola, Onkel Jhon’s coffe, yang berlokasi di jalan Lanto Dg Pasewang tampak berbeda, dengan gerai kopi pada umumnya. Hal itu terlihat pada pernak pernik yang terpajang, menampilkan tulisan Persatuan Sepakbola Makassar(PSM).

“Kota Makassar termasuk, salah satu kota yang mayoritas masyarakatnya selain suka bola juga suka minum kopi, kami hadir untuk menyuguhkan keduanya dengan menggabungkan konsep coffe shop dan merchandise store”, Owner Onkel Jhon’s Oya, Sabtu(28/09/2019).

Lebih lanjut, sebelum membuka Onkel Jhon’s terlebih dahulu, dirinya mengadakan riset. Selain itu, dia mendengarkan masukkan, bahwa banyak pecinta bola di Makassar, kebingungan mencari tempat asik saat nonton bareng.

Sehingga Oya menyajikan, Onkel Jhons dengan tagar Iam PSM, jadi para suporter PSM atau the Mazman bisa datang kemari. Onkel Jhon’s juga, menyediakan varian kopi yang banyak, serta harga terjangkau mulai dari Rp 11.000.

“Kami ingin memberikan tempat yang nyaman untuk nonton bola rame-rame sambil menikmati kopi yang enak”, terangnya.

Diketahui Onkel Jhon’s sendiri diambil dari nama ayah, Oya yang merupakan pemelik gerai kopi tersebut.

“Ya benar, nama Onkel Jhon’s Coffe kami ambil dari nama ayah kami. Kebetulan kami bersaudara memang suka kopi dan juga suka bola”, ungkapnya.

Bagi kalian yang ingin merasakan nonton bola sambil menikmati varian kopi yang nikmat, bisa langsung mendatangi Onkel Jhon’s Coffe yang resmi di buka pada, Jumat 27/09/2019.(Nur)