Persiapkan SDM Dinas PU Gelar Bimtek Selama Empat Hari

oleh
Para pemateri di kegiatan Bimtek yang digelar Dinas PU

Guna mempersiapkan, sumber daya manusia yang berkualitas, andal dan profesional. Dinas Pekerja Umum (PU) Makassar menggelar Bimbingan Teknis Perencanaan dan Pengawasan ke-PU-an, di Karebosi Condotel Lantai Hotel Jl Jend M Yusuf nomor 1 Makassar, Selasa(24/09/2019).

“Workshop ini mengambil tema Mewujudkan Perencanaan dan Pengawasan Ke-PU-an yang Clean, Comfort and Continuty yang berlangsung selama 4 hari”, kata Hamka Darwis Humas PU.

Lebih lanjut, Hamka menjelaskan diikuti oleh 180 Orang peserta, terdiri dari 15 Kecamatan, 153 Peserta dari Kelurahan dan 12 Peserta dari Instansi Terkait. Selain itu pemateri dihadirkan, merupakan internal Dinas PU contohnya saja Drs HM. Takdir Alim Bachri,M.Si selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM Kota Makassar.

Sementara itu Takdir Alim Bachri yang membuka kegiatan tersebut, menyampaikan Dinas Pekerjaan Umum secara kelembagaan bertanggung jawab dalam pembangunan dan pengelolaan infrastruktur.

“Adanya tanggungjawab tersebut, maka target yang ingin dicapai adalah terwujudnya pengelolaan pembangunan di bidang ke-PU-an yang berkualitas dan berdaya guna”, ucapnya saat memberi sambutan.

Harapannya agar seluruh peserta Bimtek ini dapat belajar dengan sebaik-baiknya mengingat beratnya tantangan masa depan dalam era reformsi.

Tentunya masyarakat dapat menilai aparatur yang benar-benar mampu bekerja secara profesional, dengan tetap menjunjung tinggi nilai idealisme untuk melayani kepentingan seluruh masyarakat.(Nur)