Ribuan Kader PKK Desa Meriahkan Jambore Dasa Wisma 2019 Tingkat Kabupaten Barru

oleh

MACCA.NEWS,BARRU– Ribuan kader PKK se-Kabupaten Barru berkumpul di Lapang Sepak Bola Tompo Desa Tompo Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, telah berlangsung Jambore Kader Dasa Wisma tingkat Kabupaten Barru, Kamis (12/09/2019) siang.

Mereka berkumpul untuk memeriahkan Jambore Kelompok Dasa Wisma tingkat Kabupaten Barru yang dilaksanakan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru.

Jambore Kelompok Dasa Wisma itu mengangkat tema dengan tema “Dengan jambore kader dasawisma kita tingkatkan sinergitas dan kinerja PKK untuk mensukseskan program pemerintah menuju Kabupaten barru lebih baik yang dibuka oleh Bupati Suardi Saleh.

Bupati Suardi Saleh membuka kegiatan Jambore Kelompok Dasa Wisma 2019 itu sekaligus berharap kegiatan Jambore Kelompok Dasa Wisma mengaktifkan kegiatan kelompok Dasa Wisma sebagai ujung tombak kegiatan PKK di tingkat desa se-Kabupaten Barru.

Kegiatan ini tujuannya untuk menjalin silatuhrahmi diantara kita semua. Untuk memberikan pelatihan dan bimbingan agar kader bisa mensosialisasikan pada masyarakat luas.Jadikan PKK sebagai pendukung pemerintah dalam melaksanakan tugas.

Terima kasih kepada Kades Tompo dan karena bersedia menyediakan tempat ini sebagai lokasi.” ucap Suardi Saleh.

Terimaksih kepada ibu Ketua PKK beserta jajarannya bahwa peran dasawisma ini sangat penting karena membantu pemerintahan bahwa 10 program PKK ini sangat baik apabila diamalkan bahwa kegiatan ini lebih mempererat silaturahim kita semua.

Bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan sangat postif sekali selamat melaksanakan jambore dasawisma dan saya buka dengan resmi

Jambore Dasawisma Sekabupaten Barru dilaksanakan mulai 12 sampai 14 September 2019 dan diikuti kurang lebih 2400 peserta se-Kabupaten Barru.