Ringankan Beban Hidup Korban Kebakaran, Ketua TP PKK Barru Beri Bantuan

oleh

MACCA.NEWS – Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg H.Hasnah Syam,MARS menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Dusun Maralleng, Desa Pao-pao Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu (14/09/2019).

Bantuan simbolis ini diserahkan oleh Ketua PKK Hasnah Syam,MARS demi meringankan beban korban bencana kebakaran yang menghanguskan 3 Rumah bantuan ini merupakan berasal dari Dinas Sosial, Pemkab Barru.

Bantuan ini berupa beras, sembako, perlengkapan salat, perlengkapan mandi, makanan, perlengkapan dapur dan lain-lain yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua TP PKK diberikan langsung kepada korban kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup para korban kebakaran, semoga para korban tetap sabar menghadapi cobaan ini,” kata Ketua TP PKK.

Ketua TP PKK drg Hasnah Syam,MARS mengatakan mengaku prihatin dan mengajak seluruh warga korban kebakaran mengambil hikmah dari musibah tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kami tentunya musibah kebakaran ini banyak warga yang tidak bisa menjalankan kehidupan sehari-hari terutama kaum ibu yang setiap harinya menyediakan masakan bagi keluarganya.

Bantuan yang kami berikan ini sedikit meringankan beban para korban kebakaran yang baru terjadi pada hari ini,” ungkap drg Hasnah Syam,MARS.

Sementara 3 warga korban kebakaran mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK drg Hasnah Syam,MARS bersama rombongan yang berkenan hadir dan memberikan bantuan langsung kepada kami.