Sambut 1 Muharram, 1441 H Pemkab Barru Gelar Zikir dan Doa Bersama di Kantor Bupati

oleh

MACCA.NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, menggelar zikir dan doa bersama, Sabtu (31/08/2019) malam. Usai Sholat Magrib.

Zikir akbar dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Aula Colliq Pujie Kantor Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H Hijriyah.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh dan Dandim 1405/MLTS Letkol Kav.Ali Syahputra Siregar SH.MH dan Pabung Kodim 1405/MLTs Mayor Inf Mustaan S.I.P yang bertindak sebagai pembawa tauziah, Prof Dr H.M.Faried Wadjedy LC.MA selaku Ketua MUI Kabupaten Barru.

“Malam ini kita memperingati 1 Muharram 1441 H Hijriyah, olehnya malam ini kita harus merenungi diri kita, apakah satu tahun yang kita jalani, sudah melakukan yang terbaik, untuk agama, masyarakat bangsa dan negara,” kata Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya.

Dia berharap, melalui momentum itu, para bawahannya meningkatkan sprit dalam melaksanakan tugas atau tanggung jawab dalam membangun daerah.

ASN harus selalu kita selalu bersama dan mengajak umat, Sholat bersama, dan mari kita bersama membangun Barru.” ungkapnya Bupati Barru.