Sambut 1 Muharram: Ketua MUI Barru Bersyukur Barru Sudah Banyak Perubahan Kearah Lebih Baik

oleh

MACCA.NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, menggelar zikir dan doa bersama, Sabtu (31/08/2019) malam. Usai Sholat Magrib.

Zikir akbar dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Aula Colliq Pujie Kantor Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H Hijriyah.

Di hadapan Jamaah Zikir Prof Dr H.M.Faried Wadjedy LC.MA selaku Ketua MUI Kabupaten Barru, mengatakan ibadah adalah untuk mengingat Allah dan merupakan untuk kunci keselamatan hidup. Bersyukur bahwa Barru sudah banyak perubahan kearah yang lebih baik.” ungkapnya.

Melalui semangat tahun baru 1 muharam 1441 Hijriyah ini, menurutnya harus dimanfaatkan untuk membangun dan bekerja lebih keras serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, disertai Ahlakul Karimah, dimana akan menjadi kekuatan terbesar guna terwujudnya Kabupaten Barru.

“Semoga momentum yang penuh hikmah ini, dapat kita gunakan untuk merefleksikan diri, membangun kekuatan aqidah, guna semakin meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

“Semangat hijrah, harus kita jadikan landasan dalam membangun kabupaten Barru yang lebih maju dan mandiri, insya allah dengan kekuatan inilah yang dapat memberikan kemuliaan kita di hadapan Allah SWT,” ujarnya.