Selesaikan Permasalahan Gudang Ekspedisi di Daerahnya, Camat Andi Unru Gelar Rapat Koordinasi

oleh
Tripika kecamatan dan dinas terkait masalahan gudang ekspedesi menghadiri rapat koordinasi

Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Masyarakat, di kecamatan Ujung Tanah. Camat Ujung Tanah Andi Unru menggelar rapat koordinasi, bertempat di kantor camat, jalan Sabutung.

“Rapat ini merupakan tindak lanjut hasil rapat pada hari Senin tanggal 26 Agustus lalu di ruang rapat Sekda kota Makassar yang di pimpin oleh asisten l yang membahas gudang ekspedisi”, kata Andi Unru, Rabu(4/09/2019)

Lebih lanjut, di agenda yang berjalan siang hari itu, menghadirkan Sekdis Perindag, Kabag Pemerintahan, Wakapolsek, Perwakilan Danramil, dan Perwakilan dari Satpol PP Kota Makassar. Menurutnya, pihaknya akan segera menindak lanjutti, pengusaha ekspedisi di wilayah tersebut.

Suasana dalam rapat koordinasi

Ia mengatakan, ada beberapa gudang ekspedisi yang berada di daerahnya. Dia mengaku, hadirnya perusahaan ekspedisi ini, kerap kali menimbulkan masalah kemacetan yang cukup sering.

“Kemacetan tersebut terjadi karena, kegiatan bongkar muat yang dilakukan, dan terkadang menggunakan sebahagian badan jalan”, terngnya. (Nur)