‘Sulsel Holiday’ Bukti Mahasiswa Sulsel Perkuat Kebersamaan di Yogyakarta

oleh

MACCA.NEWS- Ratusan pelajar dan mahasiswa asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang melakoni pendidikan di kota Yogyakarta ikut ambil bahagian dalam kegiatan ‘Sulsel Holiday part III’, Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan Sulsel Holiday tahun ini dipusatkan di Bukit Klangon. Sulsel Holiday sudah memasuki tahun 3 tahun atas dasar beberapa mahasiswa Sulawesi Selatan yang berdomisili di kota Yogyakarta. Adapun tema kegiatan ini adalah ‘Seni dan Alam’.

Kordinator Sulsel Holiday part III, Heri Darmawan menegangkan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah wujud mempererat silaturahmi dan kekeluargaan sesama mahasiswa  Sulsel yang tersebar di seluruh wilayah Jogja.

“Selain menjadi ajang saling mengenal satu sama lain, Sulsel Holiday part III juga bertujuan mempererat silaturahmi dan kekeluargaan seluruh mahasiswa asal Sulsel yang ada di Yogyakarta, ” kata Heri Darmawan.

Heri Darmawan juga berharap Sulsel Holiday akan menjadi agenda tahunan dari seluruh mahasiswa asal Sulsel yang mengikuti pendidikan di semua tingkatkan dan perguruan tinggi di Yogyakarta.

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja. Akan tetapi kegiatan Sulsel Holiday akan menjadi program tahunan mahasiswa Sulsel di Yogyakarta,” jelasnya. (*)