Tingkatkan Sinergiritas Antara Kecamatan dan Kelurahan, Camat Zainal Takko Gelar Rapat Koordinasi

oleh
Camat Tallo Zainal Takko ketika memimpin rapat

Guna meningkatkan sinergritas antara pemerintah kecamatan dan tingkat kelurahan. Camat Tallo Zainal Takko melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh lurah, dirumah jabatan terletak, dilantai 1 kantor Camat Tallo, jalan Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Jumat malam(6/9/2019).

“Diadakannya rapat koordinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Tallo dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar berjalan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik”, ungkap Zainal Takko.

Melanjutkan, rapat koordinasi tersebut, agenda yang terlaksana secara rutin. Pada agenda berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di bahas, selain itu mencari solusi atas berbagai masalah yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing institusi pemerintahan se-Kecamatan Tallo.

Seluruh lurah se-Kecamatan Tallo menghadiri rapat koordinas

Tak lupa Zainal kembali mengingatkan, setiap lurah mensosiallisasikan program pemerintah kota Makassar yang sedang berjalan.

“Ini mengalir kita semua bekerja, semua Lurah saling bantu dalam program pemerintah kota Makassar, kinerja Kelurahan harus melebihi dari kami. Untuk wilayah Kelurahan, diminta Lurah sekali sekali turun meninjau wilayah perihal kebersihan, apa lagi jalur utama,” pinta Camat Andi Zainal A Takko, SE.

Diketahui sekretaris camat Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp,.M.Si, turut hadir dan mendampingi Zainal Takko, dalam rapat koordinasi yang terselenggara tadi.(Nur)