Andi Makkasau Disebut Serius Maju di Pilkada Oleh Ketua DPD Nasdem

oleh

 

MACCA, NEWS-  Bakal Calon Bupati Ir.H.Andi Makkasau, MMyang akrab disapa Karaeng Lompo, Senin (7/10) sore tadi menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang, dibuktikan telah Andi Makkasau mengembalian Formulir Balon Bupati di Nasdem, diantar langsung oleh isterinya Karaeng Nini bersama ratusan pendukungnya, termasuk dari anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila dan sejumlah pengurus Koni Bulukumba, diterima ketua DPD Nasdem Tomy Satria Yulianto bersama tim penjaringan diketuai H.Muh.Yusuf,DM.

Andi Makkasau optimis maju bertarung di pilkada 2020 melalui Nasdem, karena melihat Nasdem memiliki Visi dan Misi yang sama dengan dirinya. Apalagi katanya, Kabupaten Bulukumba ini memiliki potensi yang luar biasa dan yang dibutuhkan masyarakat adalah membenahi roda perekonomian dan itu harus kita laksanakan sekarang.

Ada yang menarik yang terlontar dari mulut Ketua Partai NasDem Bulukumba Tomy Satria Yulianto saat menerima kedatangan HA.Makkasau, mengembalikan berkas sekaligus mendaftar sebagai Calon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba Senin (7/10) sore.

” Kaca Matayya mo ” kata ini yang sempat dilontarkan Tomy dan disambut suara gempita dari ratusan massa yang mengantar Karaeng Lompo demikian sapaan akrab HA.Makkasau sesaat setelah prosesi pendaftaran dan penandatanganan Berita acara oleh Karaeng Lompo dihadapan Ketua Partai NasDem Tomy Satria, tim penjaringan partai NasDem, termasuk Ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba H.Syarifuddin dan anggota DPRD Bulukumba H.Muh.Thamrin.

Kepada Andi Makkasau, Ketua Partai NasDem Tomy Satria yang juga Wakil Bupati Bulukumba, menyampaikan selamat datang kepada Andi Makkasau yang didampingi istri tercintanya Karaeng Nini,
dalam rangka proses pencalonan terkait pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Tomy mengapresiasi keseriusan Andi Makkasau yang secara totalitas mengikuti tahapan calon bupati melalui partai NasDem. Menurut Tomy, ini akan menjadi pertimbangan serius, karena partai Nasdem mencari figur yang serius, dan kita ingin figur calon bupati dan calon wakil bupati sejalan dengan yang selalu disuarakan NasDem Restorasi, ini yang kita inginkan.

” Saya sudah lama mengenal Andi Makkasau, dan Andi Makkasau, salah seorang figur terbaik versi NasDem. Karaeng Lompo sudah cukup lama dan sudah mengenal Bulukumba, bahkan lebih lama jam terbang Andi Makkasau di Bulukumba dibandingkan saya,” aku pria berkacamata ini.

Tomy mengajak Andi Makkasau, untuk mengkuti proses yang ada di partai NasDem, dan menurutnya, setelah pendaftaran ini akan ada proses seleksi dan pihaknya akan mencari figur terbaik untuk didorong ke Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat.

Pada kesempatan itu Tomy juga menyatakan, kenapa pihaknya mengapresiasi Andi Makkasau, alasannya, karena Karaeng Lompo atau Andi Makkasau serius ikut mendaftar di DPD Partai NasDem.- Suaedy.-