Artis Muda akan Menghibur Kaum Milenial Makassar di F8

oleh

Kaum milenial akan terhibur dengan adanya perhelatan F8 yang mulai di gelar besok, pasalnya event nasional tersebut, menghadirkan artis dan penyanyi muda berbakat. Hal itu di ungkapkan oleh Danny Pamanto inisiator F8, saat pres confrence, di kediamannya jalan Amirullah, beberapa waktu lalu.

“Rising star seperti Reski Fabian dan Abdul Jaelani, mereka memiliki fans di kota Makassar lumayan banyak, dan kemunculan artis ini sangat di minati”, ujar Danny Pamanto.

Lebih lanjut, selain penyanyi ada juga aktor yang menjadi bintang tamu di F8, yaitu Hamis Daud. Danny Pamanto meyakini kebangkitan bintang muda, mampu menjadi daya tarik, untuk F8.

Mantan walikota periode lalu itu juga mengatakan, F8 tahun 2019 hadir dalam konsep dan tema berbeda, dari sebelumnya. Bahkan ia menjamin, perhelatan yang sekarang lebih spektakuler, dibanding yang tahun kemarin.

“Makanya, kalau mau tau apa yang beda semua hadir besok di F8, biar masyarakat bisa tau apa yang beda dan dimana letak spektakulernya”, tuturnya.

Diketahui F8 mulai berlangsung pada Jumat-Minggu, bertempat di area Centre Point of Indonesia. Sejumlah hiburan disuguhkan di F8 yang ketiga ini.(Nur)