Bahas Permasalahan Sehari-hari, Camat Tallo Gelar Rapat Koordinasi

oleh
Suasana rapat koordinasi kecamatan Tallo

Bahas permasalahan sehari-hari yang terjadi di wilayah kecamatan Tallo. Camat Tallo Zainal Takko menggelar rapat koordinasi di rumah jabatannya, jalan Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Senin (7/10/2019).

“Permasalahan sehari-hari seperti kebersihan dan pelayanan administrasi yang ada dilingkup kerja kecamatan Tallo”, kata Zainal Takko.

Selain mendiskusikan pelayanan administratif, hal lain yang menjadi pembicaraan di kegiatan itu. Persoalan tersebut adalah menyangkut, honor penasehat walikota dan pemberian gaji yang belum terbayarkan.

Ia juga menyebutkan, ada penasehat walikota yang sudah meninggal dunia. Sehingga honor akan diberikan kepada ahli waris pada pembayaran anggaran 2019.

“Persoalan itu di bahas, setelah gaji penasehat walikota mengalami tertunggak, jadi kita masukan dalam rapat koordinasi hari ini”, tuturnya.

Diketahui dalam rapat koordinasi, para Lurah, turut hadir Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Tallo, Nurtjintjin, S.Sos, serta Sekretaris Camat, Benyamin B Turupadang. (Nur)