Club Motor SNC Datang ke F8, Sebagai Bentuk Dukungan

oleh
Club Motor SNC

Komunitas motor Sulawesi New Max Club (SNC) akan hadir ke perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), yang berlangsung pada tanggal 11-13 Oktober nanti, diarea Citra Land City. Hal itu dalam rangka memberi dukungan terhadap kegiatan tersebut.

“Makassar International Eight Festival & Forum (F8) adalah gengsi kota Makassar, tentunya menjadi gengsi kita juga sebagai warga kota Makassar, hal ini menarik sekali karena mengusung tema “Ramah lingkungan”, kita cukup membawa satu buah botol plastik bekas sudah bisa masuk ke venue F8 secara gratis,” kata Ketua SNC Andi Kurniawan Manggabarani, Rabu(9/10/2019)

Wawan sapaan karib Andi Kurniawan Manggabarani menyebutkan, dirinya bersama ketua klub motor lainnya siap datang pada acara itu. Bahkan ia, telah memerintahkan anggota ridersnya, agar turut berpartisipas mensukseskan peggelaran tersbut.

Dia juga sangat mengapresiasi dengan memasukan isu masalah sampah plastik, untuk F8 tahun ini. Dengan menjadikan, sampah plastik sebagai tiket masuk, merupakan tindakan cepat memperbaiki sistem pengelolaan sampah.

“masalah sampah plastik di Indonesia menjadi sorotan publik, agaknya pemerintah memang sudah harus bergerak”, tuturnya.

Diketahui F8 Makassar tahun 2019 akan mengusung kosep berbeda, dengan yang sebelumya. Makassar Internasional Eight Festival & Forum (F8), menyuguhkan, Fusions Music, Fashion, Film, Fine Art, Fiction Writers & Font, Food & Fruit, Folk, Flora & Fauna, yang akan mengangkat khas traditional atau budaya lokal, maupun intrnasional.(Nur)