Danny Pamato dan Tokoh Masyarakat Dukung Perhelatan F8

oleh

Ratusan tokoh masyarakat menyambangi kediaman pribadi mantan walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto Dijalan Amirullah Makassar, Minggu (06/10/19).

Kedatangan mereka untuk bertemu langsung dengan Danny Pomanto, duduk bersama, dan menyatakan sikap untuk mendukung, serta mensukseskan perhelatan festival F8 tahun 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019 di area Citra Land City Losari Sunset Cove 8, Kawasan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Mariso, Nasir Daeng Erang mengatakan, jika F8 adalah event kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya kita dikota Makassar, ungkapnya.

“F8, adalah kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan. Khususnya kita orang Makassar karena diselenggarakan dikota Makassar. Ini adalah “Siri” (Malu) kita bersama, mari kita bersama-sama sukseskan F8,” kata Nasir Daeng Erang.

Sementara inisiator F8 Danny Pomanto, dihadapan puluhan tokoh masyarakat mengungkapkan rasa bangganya, serta apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap tingginya dukungan masyarakat yang ingin melihat kesuksesan F8, pungkasnya.

“Saya, bersama teman-teman panitia tidak akan “Pakasirikki” (membikin malu kita semua), dan mengajak kepada kita warga kota Makassar, untuk hadir bersama keluarga menyaksikan kespektakuleran F8, cukup bawa botol plastik minuman bekas, gratis masuk,” ucap Danny.

“Sampah plastik tersebut, akan diserahkan ke Mall Sampah sebagai partner kerjasama kami dalam meminimalisir penggunaan plastik di Indonesia, khususnya dikota Makassar,” tambahnya.

Dikenal sebagai Makassar Internasional Eight Festival (F8), karena menyuguhkan, Fusions Music, Fashion, Film, Fine Art, Fiction Writers & Font, Food & Fruit, Folk, Flora & Fauna, yang akan mengangkat khas traditional atau budaya lokal. (**)