Dapat Bantuan Air dari TP PKK Provinsi, Camat Biringkanaya Ucapkan Terimakasih

oleh

Camat Biringkanaya Andi Syahrum mengungkapkan, rasa terimakasihnya, atas bantuan air bersih yang diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin, terhadap warga kelurahan Untia dan kelurahan Katimbang, Kamis (17/10/2019).

“Saya selaku camat Biringkanaya mengucapkan banyak terimakasih atas, bantuan yang diberikan oleh ketua TP PKK provinsi bersama PDAM”, ujar Andi Syahrum

Lebih lanjut, Andi Syahrum menyebutkan, masyarakat Biringkanaya, sangat membutuhkan pasokan air bersih. Ia menjelaskan, sejak kekeringan panjang melanda Makassar, warga kesulitan mendapatkan pasokan air.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu kepada Warga khususnya warga kelurahan Untia yang sangat kekurangan air bersih dan untuk kelurahan Katimbang, akibat musim kemarau panjang”, katanya.

Diketahu yang hadir dalam penyerahan, air bersih tersebut Liestiaty F. Nurdin, dan Direktur PDAM Kota Makassar Dr.Hamzah. Jumlah air yang diserahkan, sebanyak 26 tangki, dua kelurahan, di kecamatan Biringkanaya.(Nur)