Di Rapat Koordinasi Camat Tallo Tekankan Kedisiplinan Pada Bawahannya

oleh

Camat Tallo Zainal Takko menekankan pentingnya kedisiplinan, terhadap para bawahannya. Hal itu dia sampaikan di rapat koordinasi, bertempat di kantor camat, jalan Hakim No 54 Ujung Pandang Baru, Senin (21/10/2019).

“Seluruh staff harus senantiasa menaati aturan yang ada. Termasuk menyangkut jam masuk dan pulang kerja, karena kedua hal tersebut adalah tolak ukur kedispilinan seorang pegawai”, tegas Zainal Takko, saat memimpin rapat koordinasi (Rakor).

Ia menyebutkan, tak hanya mengingatkan pada kedisiplinan untuk bawahannya. Beberapa poin turut di bahas dalam agenda yang rutin dilaksanakan tiap minggunya ini.

Lebih lanjut, Andi Zainal A Takko, SE, meminta keterlibatan seluruh stafnya aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan ditingkat kecamatan.

“Saya meminta keterlibatan seluruh staff aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Tallo”, pintanya.

Diketahui rapat tersebut hadir pejabat utama pemerintahan kecamatan Tallo seperti, Sekretaris Camat Tallo Benyamin B Turupadang, S.STP,.M.Si, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Nurtjintjin, S.Sos, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan Kecamatan Indah Irawati, S.Sos.,M.Si, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pemerintah se Kecamatan Tallo diikuti oleh Kepala Seksi Kecamatan, dan seluruh Lurah lingkup Kecamatan Tallo.(Nur)