Didampingi Sekda Barru, Wartawan Study Wawasan di Kantor Gubernur Bali

oleh

MACCA.NEWS– Pemerintah Kabupaten Barru bersama sejumlah wartawan melakukan study wawasan di Provinsi Bali.

Kegiatan ini berlangsung 21 hingga 24 Oktober 2019 yang didampingi oleh Pj Sekretariat Daerah Barru, Andi Abustan.

Andi Abustan mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu perhatian Pemkab Barru dengan media yang selama ini telah terbangun baik.

“Ini memang sudah menjadi agenda kami tiap tahunnya dengan teman-teman pers, mengunjungi daerah untuk melihat sistem dan cara kerja antara pemerintah dengan media, sama seperti yang dilakukan Pemprov Jawa Timur,” kata Nasruddin, Selasa (22/11/2018).

Kepala Biro Humas Provinsi Bali yang baru yakni , AA Ngurah Oka Sutha Diana
yang menerima langsung rombongan di kantor Gubernur Provinsi Bali, mengatakan keterlibatan media dalam pembangunan daerah sangatlah punya peran penting terlebih dalam mendorong program pemerintahan yang ada.

“Berbagai cara kami dalam membangun hubungan komunikasi dengan media, diantaranya juga kami lakukan kerjasama dengan puluhan media cetak, media online, dan radio, untuk promosikan visata di Bali maupun program-program pemerintah di Bali.

Wartawan terlebih dalam menjawab kebutuhan berita media yang dibutuhkan penjelasannya oleh Gubernur, jadi apapun kita mau berita sudah jadi gampang, karena kita sudah kerjasama dengan media.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Kabag Humas Barru Yosie Pabrisia dan Wartawan Barru bersama pemkab Barru akan mengunjungi beberapa tempat diantaranya kantor salah satu media dan tempat pemerintahan lainnya.