Disebut Merakyat, Mitra Fakhruddin MB Resmi Jabat Anggota DPR RI

oleh

MACCA.NEWS- Mitra Fakhruddin resmi dilantik anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Selasa (1/10/2019) siang. Berbagai ucapan dan harapan berdatangan untuk, Mitra Fakhruddin MB sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sala satu sahabat, Mitra Fakhruddin MB yakni Jalil Aljuddin menyebutkan, sudah sepantasnya, Mitra Fakhruddin menjadi wakil rakyat di DPR RI. Jalil Aljuddin mengungkapkan jika, Mitra Fakhruddin MB sosok yang sederhana, sosok bersahabat dan ramah kepada siapapun.

“Mitra Fakhruddin itu sosok yg sederhana,merakyat dan bertanggung jawab. Saya melihat masyarakat tak salah pilih memilihnya sebagai wakilnya di DPR RI,” kata Jalil Aljuddin, Selasa (1/10/2019).

Jalil Aljuddin berharap kemajuan kabupaten Enrekang dan perhatian pemerintah pusat terhadap kabupaten Enrekang lebih baik di masa akan datang.

“Semoga amanah yang diamankan masyarakat kepada, Mitra Fakhruddin membawa kemajuan pembangunan di kabupaten Enrekang. Membawa program-program strategis Nasional menyentuh kesejahteraan masyarakat,” tutup Jalil Aljuddin yang tak lain ketua komunitas Trail D’TRAC kabupaten Enrekang.

Mitra Fakhruddin merupakan anggota DPR RI 2019-2024 Dari PAN, Dapil Sulsel III. (*)