Gandeng Dinas Ketenagakerjaan, TP PKK Kota Makassar Gelar Beauty Class

oleh

TP PKK Kota Makassar menggandeng Dinas Ketenagakerjaan menggelar Beauty Class sebagai rangkaian dari pemilihan ana’dara malebbi na kallolo magaretta II Tahun 2019.

Kegiatan digelar di kantor Disnaker Kota Makassar, dan dihadiri oleh perwakilan 15 kecamatan se Kota Makassar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya wanita mengetahui cara mempercantik diri.

“Dengan mengikuti beauty class diharapkan para peserta nantinya memiliki kemampuan untuk tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan, bukan hanya pada saat tertentu saja,” ujarnya, Kamis (17/10/2019)

Selain kemampuan mempercantik diri, tentunya kemampuan ini pun membuka peluang dari segi ekonomi. Namun, Ketua TP PKK Kota Makassar juga mengingatkan pentingnya mendalami inner beauty, sehingga wanita-wanita Makassar bukan hanya cantik fisik, tetapi juga dari hati.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, yang memberikan apresiasi dan dukungan atas program kerja TP PKK Kota Makassar.

“Berbagai program bermanfaat dari TP PKK Kota Makassar tentu akan terus kita dukung, dan hal ini diharapkan mampu membuka peluang kerja bagi masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini pun melibatkan beberapa pihak seperti Inul Beauty, dan Ergas. (Rls)