Iqbal Suhaeb Minta Seluruh SKPD, Serta Stakeholder Ikut Dalam Perayaan HUT Makassar Ke 412

oleh

Perayaan HUT Kota Makassar yang akan jatuh pada 9 November mendatang akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Rangkaian kegiatan tersebut akan mengajak seluruh warga kota Makassar untuk turut bersama-sama larut dalam perayaan.

Hal ini terungkap saat Penjabat Wali Kota Makassar bersama Sekretaris Daerah Kota Makassar memimpin rapat persiapan HUT Kota Makassar yang ke 412 tahun di ruang Sipakatau, Balai Kota, Senin (7/10/19).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD ini membahas berbagai persiapan sebagai rangkaian acara yang rencananya akan dihelat dengan sentuhan adat Bugis Makassar.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb saat memimpin rapat meminta agar seluruh stake holder berperan aktif dan mulai melakukan persiapan sejak dini untuk event besar kota Makassar nantinya.

“Tolong untuk semua stake holder tanpa terkecuali, mulai sekarang disusun apa saja yang akan dipersembahkan pada HUT mendatang. Event besar ini juga menjadi wadah bagi pemerintah kota berinteraksi langsung dengan warganya,” pinta Iqbal.(Rls)