Kodim Bersama Baznas Bulukumba Siap Bedah 2 Rumah di Bontobahari

oleh

 

MACCA NEWS.- Kemanunggalan TNI bersama rakyat terus dilakukan jajaran Kodim 1411 Bulukumba, karena TNI adalah anak kandung rakyat, sehingga TNI selalu berada bersama rakyat.

Seperti dilakukan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kamis (24/10) kemarin, dia bersama Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba meninjau rumah warga di Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

Kepada media ini Dandim 1411 Bulukumba menjelaskan, sebelum rumah milik Fatimah dibedah atau dilakukan perbaikan, dia bersama Baznas Kabupaten Bulukumba lebih awal melihat dari dekat bagaimana kondisi rumah yang akan dibedah.

” Ternyata setelah kami melihat dari dekat rumah ibu Fatima, kondisinya memang butuh perbaikan, ” jelasnya.

Bukan hanya rumah milik Fatimah, menurut Dandim 1421 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, ada lagi satu unit rumah yang beralamat di Kelurahan Sapolohe, Lingkungan Pasaraya baru, Kecamatan Bontobahari, kondisinya cukup memprihatikan dan butuh bantuan.

” Jadi kami bersama Baznas akan melakukan bedah dua unit rumah di Kecamatan Bontobahari, masing masing milik Fatimah dan Syamsidar,” jelasnya.

Dilaporkan pada peninjaun rumah yang akan dibedah oleh Kodim 1411/ Blk bekerja sama dengan BAZNAS Bulukumba, Dandim 1411/BLK Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd, didampingi Danramil 05 Bonto bahari Kapten Arh Sahabuddin, Pasi Ter Kapten Inf Sayuti, Kepala lingkungan Sapolohe Andi Saputra dan Sofyan dari Baznas Kabupaten Bulukumba.- Suaedy.-