Momentum Sumpah Pemuda, PDIP Sulsel Gelar Aksi Kemanusiaan

oleh

MACCA.NEWS- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulsel memiliki cara tersendiri memperingati momentum sumpah pemuda dengan menggelar donor darah, di Sekretariat PDI-P Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Minggu 27 Oktober 2019.

Wakil Bidang Pemuda Olahraga DPD PDIP Sulsel, Andi Putra Batara Lantara mengatakan, kegiatan bertemakan “Donor Darahmu, Sehat Tubuhmu”, sebagai bentuk sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pemuda mendonorkan darahnya.

“Lebih 75 kantong darah yang disumbangkan oleh para pendonor, dan di sela sela kegiatan donor darah panitia pelaksana juga menyediakan doorprize berupa bingkisan,” kata Andi Putra yang juga Legislator DPRD Sulsel.

Selain menggelar donor darah, kegiatan itu diawali dengan senam bersama dengan struktural partai dan organisasi sayap partai tingkat provinsi dan Kota Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus DPD PDI-P Sulsel seperti Sekretaris DPD Rudy P Goni, Bendahara Alimuddin, Risfayanti Muin, Irhamsyah Gaffar, Hermina Dona, Rahmat Muhayyang, Husain Djunaid, A Putri A.

Sementara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar yang hadir nampak A Suhada Sappaile, Raisuljaiz, Ar Sony dan Harrie Sabrang. (*)