Pakar Sambut Baik Danny Bakal Buktikan Kader NasDem jadi Walikota Makassar

oleh

MACCA.NEWS- Bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto (DP) resmi mendaftar sebagai bakal calon walikota Makassar di partai NasDem, Rabu (23/10) kemarin.

DP yang juga tercatat sebagai kader NasDem memiliki banyak harapan pada pesta demokrasi Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang, termasuk target kemenangan.

“Hari ini ketua DPRD kota Makassar dijabat oleh politisi partai NasDem, menteri juga ada dari poltisi NasDem dan kebanggaan kita masyarakat Sulsel seperti Pak, Syahrul Yasin Limpo. Kedepannya kita berharap Walikota Makassar dijabat oleh kader NasDem,” kata Danny pomanto.

Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah berharap memberikan ruang dan memperjuangkan kadernya menjadi orang nnomor satu di kota Makassar. Bahkan, M.Asaratillah berharap peran, Syahrul Yasin limpo (SYL) memberikan kontribusi besar untuk kader NasDem memenangkan Pilwali Makassar.

“Sebaiknya memang, NasDem secara etis lebih memperhatikan kader partainya sendiri. Kalau misalnya DP adalah kader, maka mungkin beliau bisa lebih diprioritaskan. Dan SYL juga sebagai kader partai secara etis mesti memperhatikan kekaderan partai asalnya, dalam menentukan dukungan di Pilwali Makassar,” Kata M.Asaratillah, Kamis (24/10).

Maka dari itu, M.Asaratillah berharap agar, DP membangun komunikasi yang aktif kepada, Irman Yasin limpo (None) yang merupakan adik kandung SYL. Yang mana, None berkeinginan maju di pilwali Makassar. Bagi, M.Asaratillah jika DP-None akan berpasangan di Pilwali Makassar, maka keduanya adalah pasangan kuat di Pilwali Makassar.

“Tapi pak DP mesti tetap menjalin komunikas dengan klan YL. Karena jika DP bisa bersama None dalam pilwalkot, maka bisa menjadi pasangan kandidat yang sangat diperhitungkandiperhitungkan,” jelasnya. (*)