Raih Satu Juta Pengunjung, Danny Pamanto Ucapkan Terimakasih

oleh

Moh. Ramadhan Pamanto pionir event F8 mengucapkan terimakasih, pada pihak yang telah, menyukseskan pagelaran itu selama tiga hari. Hal tersebut terbukti, dari jumlah pengunjung mencapai 1.107.000.

“Saya ucapkan semua yang terlibat baik komunitas, panitia kurator yang bekerja siang dan malam menyiapkan acara ini, agar terselenggara dengan baik”, kata Danny Pamanto, saat memberi kata sambutan di penutupan F8, Minggu (13/10/2019), Center Point’ of Indonesia, jalan Metro Tanjung Bunga.

Wali Kota priode lalu ini, mengatakan meski ada yang membenci acara, namun menjadi motivas, mempertahankan pelaksanan F8. Lebih lanjut, DP sapaan akrab Danny Pamanto, menyebutkan, bila F8 adalah kebanggaan Makassar.

Ia menyampaikan, pagellaran F8 memang telah berakhir, akan tetapi, ada yang membuat event berkelas sama dengan F8. Dia juga, mengucapkan F8 sendiri pelaksanaanya, dilaksanakan oleh pihak swasta.

“Suksesnya F8, kita pertahankan, selamat tinggal F8 2019, dan selamat datang F 8 2020”, ucapnya.

Diketahui, Event 10 Top Wanderful Indonesia berlangsung dari tanggal 11-13 Oktober 2019. Kegiatan berlokasi di Center Point’ Of Indonesia (CPI).(Nur)