Tim Penilai MCC Tahun 2019 Datangi Salah Satu Kelurahan di Kecamatan Tallo

oleh

Ketua Tim Penilai MCC Tahun 2019 Dr Sakka Pati SH, mendatangi Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Senin (14/10/2019). Hal itu guna, melakukan penilaian Lomba Clean and Comfort Makassar.

Tujuan utama event bukan juara yang menjadi fokus, tetapi lebih penting adalah bagaimana masyarakat makin sadar untuk menjaga lingkungannya, maindset itu yang kita harapkan,” ungkap Camat Zainal Takko.

Rombongan Tim Penilai, didampingi oleh Zainal Takko, Ketua TP PKK Kecamatan Habriah Wahab, Lurah Tammua Andi Jumair, Ketua TP PKK Kelurahan Tammua Nurhaedah Jumair, Ketua LPM Kelurahan, serta Tokoh Masyarakat.

Wilayah Tammua menjadi salah satu dari dua kelurahan di Kecamatan Tallo yang dinilai, pada perlombaan Clean dan Comfort Sombere Smart Lorong 2019. Camat Andi Zainal A Takko, SE, berharap kebersihan tidak saat even diselenggaran, namun dilaksanakan setiap hari dan sudah membudaya.

“bukan karena hanya ikut lomba, kita patut apresiasi, kebersihan lingkungan ini sudah menjadi kewajiban sehari hari,” kata Andi Zainal A Takko, SE. (Nur)