Warga Makassar Akui Event F8 Dongkrak Perekonomian Masyarakat

oleh

MACCA.NEWS-  Event Makassar Internasional Eight Festival (F8) menjadi karya, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di periode pertamanya menjadikan Makassar diakui ditingkatkan Nasional dan Internasional. Event tersebut bakal kembali digelar di kota Makassar pada tanggal, 11-13 Oktober mendatang.

Event ini tidak mendapat dukungan dari pemerintah kota Makassar dibawa kepemimpinan PJ Walikota, Iqbal Suhaeb, namun mendapat suntikan dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Berbagai lapisan masyarakat menyambut baik pelaksanaan F8 tahun 2019,untuk menjadikan kota Makassar sebagai kota milik semua.

Harapan saya di Acara F8 berkerja sama bank sampah untuk menangani sampah yang dihasilkan di acara tersebut. Sala satunya demi menciptakan kota Makassar yang tetap bersih,” kata salasatu warg kota Makassar, Rano Umar Yasin, Kamis (10/10/2019).

Diapun mengakui event F8  akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang perekonomian. Sebab, F8 adalah melibatkan langsung pelaku ekonomi yaitu masyarakat kota Makassar sendiri.
.
“Dari segi perekonomian pelaksanaan F8 sangat membantu perekonomian masyarakat terutama pengusaha kecil atau PKL,” jelas Rano Umar Yasin. (*)