Di Jerman, Wakil Bupati Enrekang Kembalikan Kejayaan Kopi Kalosi

oleh

MACCA.NEWS- Wakil Bupati Kabupaten Enrekang, Asman kembali mengembalikan kejayaan kopi Kalosi kabupaten Enrekang di Jerman, Selasa (26/11/2019).

Dihadapan, Mr. Holger Preibisch, (General Secertary dari Asosiasi Kopi Jerman). Wakil Bupati, Asman menjelaskan jika Kopi Kalosi sejak dulu diakui dunia dengan aroma dan rasa khasnya yang berbeda dari biji kopi lainnya.

“Dihadapkan, Mr. Holger Preibisch saya menjelaskan bahwa kopi Kalosi sudah lama dinikmati pencinta kopi tidak hanya di Indonesia, tetapi di Asia, dan Eropa,” kata Asman.

Asman berharap, Mr. Holger Preibisch sebagai General Secertary dari Asosiasi Kopi Jerman berperan membantu masyarakat khususnya petani Kopi Kabupaten Enrekang untuk membumikan biji Kopi andalan Kabupaten Enrekang.

“Setelah meminum langsung Kopi Kalosi, Mr. Holger Preibisch tertarik akan rasa khas Kopi Kalosi. Kita berharap Mr. Holger Preibisch akan membawa keuntungan bagi petani Kopi di kabupaten Enrekang. Kita mengharapkan biji-biji Kopi Kalosi bisa dipasarkan di seluruh dunia terus menerus,” tutup Asman. (*)