Giliran Tokoh Masyarakat Datangi Kediaman Sahabatta

oleh

MACCA,NEWS.-Setelah sekian hari lamanya Ir.H.Andi Makkasau melakukan road show di sepuluh kecamatan di Bulukumba, dalam “mappatabe” ki kepada tokoh masyarakat untuk maju sebagai kandidat calon Bupati,  Wakil Bupati Bulukumba, kini giliran para tokoh masyarakat yang mendatangi kediaman Andi Makkasau yang bersebelahan dengan kantor KSP Berkat yang diketuainya.

Sabtu (30/11) siang, ratusan warga terlihat berkumpul di halaman kantor KSP Berkat, karena tidak terampung di kediaman Ir.HA.Makkasau yang namanya masuk bursa bakal calon bupati, wakil bupati Bulukumba dengan mengusung Tagline ” SAHABATTA” .

Pantauan awak media ini, mereka yang datang diantaranya Bakkararang, pensiunan kantor Dinas Koperasi yang kini menjabat Ketua Dekopin Bulukumba, kemudian ada pula Haeruddin, purnawirawan TNI yang menjabat Sekertaris umum PPAD ( Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat ), adapula H.Muh.Suaib pensiunan pegawai Pemkab Bulukumba, Udin pensiunan Bank BRI dan sejumlah tokoh masyarakat, dari kecamatan Ujungbulu, Ujungloe, Gantarang dan Bulukumpa.

Tuan rumah H Andi Makkasau didampingi isterinya, menyambut tamunya dengan suka cita, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tokoh dalam rangka bersilaturahim dengannya.

” Satu kehormatan bagi kami sekeluarga, atas kedatangan para orang tua saya, saudara saya dan kerabat saya yang meluangkan waktunya bersilaturahim dengan kami, semoga kedatangan ta semua diridhoi Allah SWT. Jujur saya sangat terharu atas kedatangan ta semua, yang semestinya saya yang mendatangi rumahta,” kata Karaeng Lompo.

Selanjutnya, para tokoh yang hadir silih berganti menyampaikan maksud kedatangan dia ke kediaman Andi Makkasau, yang tiada lain memberi support dan dukungan kepada Andi Makkasau agar terus maju berjuang untuk Bulukumba.

Bahkan yang menarik, pernyataan yang dilontarkan Haeruddin, yang menjabat Sekum PPAD Bulukumba, bahwa kedatangan dia ke kediaman Andi Makkasau menyampaikan kebulatan tekad mendukung Ir.H.Andi Makkasau maju di Pilkada Bulukumba. ” Pokoknya bagi kami, sudah harga mati untuk SAHABATTA,” sebut purnawirawan TNI AD ini dengan suara lantang, disambut tepuk riuh dari warga lainnya yang memadati halaman kantornya.

Demikian juga dilontarkan Bakkarang, ketua Dekopin Bulukumba dan H.Muh.Suaib, sejak mengetahui Andi Makkasau masuk bursa Balon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba , dia sekeluarga bersama kerabatnya terus mendorong Andi Makkasau untuk maju dan berjuang lolos menjadi calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, dan menurutnya, ide atau gagasan Andi Makkasau untuk lebih memajukan Bulukumba, khususnya sektor peningkatan ekonomi rakyat, sudah tidak diragukan lagi.

” Pada kesempatan ini, izinkan kami menyampaikan dukungan kepada Ir.H.Andi Makkasau maju di Pilkada Bulukumba, kalau pak Haeruddin menyebut harga mati untuk SAHABATTA, sudah pasti kami juga menyatakan hal yang sama SAHABATTA harga mati bagi kami,” tegas Bakkarang- Suaedy.-