Hari Ini Andi Makkasau Mappatabe di Tiga Desa

oleh

 

MACCA, NEWS.- Salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau, MM yang mengusung tagline SAHABATTA, hampir sebagian waktunya berada ditengah tengah masyarakat memenuhi undangan tim atau pendukungnya.

Seperti dilakukan pada Selasa (19/11), setelah menunaikan tugasnya selaku Ketua KSP Berkat, pria berkacamata ini langsung menuju mobil Pajeronya DD 567, didampingi puluhan orang pendukungnya yang juga menggunakan 8 unit mobil bergambar Foto Andi Makkasau dengan tulisan ” SAHABATTA” menuju Kecamatan Bulukumpa.

Sulhaji, LO dari Andi Makkasau menyampaikan, khusus untuk Selasa (19/11) Balon Bupati, Wakil Bupati Andi Makkasau mendatangi tiga titik di Kecamatan Bulukumpa sekaligus mengadakan sosialisasi dan ” Mappatabe”.

Karaeng Lompo, sapaan akrab dari sang tokoh Koperasi ini, pertama tama mengunjungi Desa Malenreng di rumah Usman. Di desa ini, Andi Makkasau disambut puluhan warga bersama tokoh masyarakat setempat.

Demikian pula saat berada di rumah Abd.Azis di Desa Balang Pesoang, Karaeng Lompo juga disambut, sekaligus oleh tokoh masyarakat di desa ini meminta Andi Makkasau untuk lebih memperkenalkan diri, selanjutnya Andi Makkasau yang setia didampingi isterinya, yang tidak lain keluarga dekat dari Gubernur Nurdin Abdullah.

Dihadapan warga dan tokoh masyarakat, Andi Makkasau kembali ” Mappatabe” kalau dirinya akan maju pada Pilkada Bulukumba, yang tentunya tujuannya tidak lain ingin melanjutkan pemerintahan Bupati AM.Sukri A.Sappewali yang selama ini cukup sukses membangun Bulukumba, dan Andi Makkasau menyampaikan niatnya untuk bersama sama masyarakat Bulukumba menuju yang lebih baik lagi.

Usai sosialisasi di Desa Balangpesoang, Andi Makkasau melanjutkan road show ke desa Bonto Mangiring Kecamatan Bulukumpa dan diterima di kediaman Sukardi, salah seorang tokoh masyarakat di desa itu yang cukup berpengaruh.- Suaedy.