Ketua Terpilih MPC PP Maros akan Segera di Lantik

oleh

Ketua Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Al Ridho Ramadhan, akan segera dilantik. Hal itu, dibenarkan oleh Ketua Panitia pelantikan Ali Rusdy melalui keterangan pers yang dikeluarkan, pada Kamis (28/11/2019).

“Rencana para pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali di gedung Serbaguna pada hari rabu 4 desember mendatang,” keterangan Aly Rusdy.

Dia mengatakan, bahwa agenda kali ini lebih istimewa kerena tidak saja melantik pengurus MPC Maros. Namun, juga sekaligus dengan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) di 14 kecamatan.

Selain itu turut Badan dan Lembaga di Pemuda Pancasila Maros seperti Srikandi dan Sapma serta Lembag profesi lainnya. Yang diantaranya lembaga pengusaha, lembaga tani dan nelayan.

“Kegiatan lain yang dirangkaikan adalah, di gelarnya dialog tentang BPJS, yang menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten. Contohnya Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maros, Kadispora dan Kadis Sosial Maros,” jelasnya.

Diakhir pada kesempatan tersebut nantinya, akan mencanangkan deklarasi pencegahan kanker serviks, pembagian bibit pohon rambutan dan langsat yang di berikan Lembaga Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila Maros.(Bal)