Andi Makkasau Kunjungi Sambil ” Mappatabe” Kepada Warga di Desa Tamaona dan Kahayya

oleh

MACCA,NEWS- Ir. H.A.Makkasau, MM terus membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, ditandai yang bersangkutan telah mendaftar di sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD Bulukumba.

Selain mendaftar, Ir.Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, tidakau tinggal diam. Selain membranding puluhan mobil bertuliskan ” SAHABATTA” juga suami Karaeng Nini ini nyaris tiada hari tanpa turun ke masyarakat melakukan sosialisasi, sekaligus ” Mappatabe”.

Sesuai catatan, Andi Makkasau sudah mendatangi sejumlah desa di sepuluh kecamatan di Bulukumba dan menariknya,  warga yang didatangi semuanya memberi signal memberi dukungan kepada Andi Makkasau.

Seperti hal yang di lakukan pada Senin (9/12) kemarin, ditemani puluhan tim duksesnya, Karaeng Lompo mendatangi Desa Tamaona lanjut ke desa Kahayya Kecamatan Kindang, tujuannya tidak lain  ” Mappatabe” sekaligis melakukan sosialisasi.

Kepada media ini, Andi Makkasau menuturkan, setelah dia mendaftar di sejumlah parpol, dia memanfaatkan waktunya untuk terus bersosialisasi di wilayah Bulukumba, dan ini juga membuktikan
keseriusannya maju pesta demokrasi Pilkada Bulukumba.

Saya, katanya didampingi sejumlah tim suksesnya, dengan niat suci, dia serius maju pada Pilkada Bulukumba, apalagi sudah mendapat lampu hijau dari keluarga.

” Makanya saya manfaatkan waktu untuk terus bersosialisasi di masyarakat, dan Alhamdulillah masyarakat yang saya kunjungi memberi signal dukungan kepada saya,” ujarnya.

Dan menurutnya, apa yang di harapkan Warga Desa Tamaona dan Kahayya, menjadi pekerjaan rumah jika Allah SWT dan masyarakat Bulukumba memberi kepercayaan kepadanya.

” Mohon Doata semua, mudah mudahan sata lolos maju sebagai Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, harapan masyarakat seperti yang disampaikan warga Kahayya dan Tamaona, Insya Allah akan saya wujudkan,” janji Andi Makkasau.

Sementara itu Sulhajji, selalu LO Karaeng Lompo menyampaikan pada Senin (9/12) kemarin, selain “.Mappatabe” di Desa Tamaona dan Kahayya, Karaeng Lompo bersama isterinya dan tim suksesnya memanfaatkan waktu menikmati indahnya panorama alam Kahayya yang sangat eksotis.

” Kahayya sangat indah, dan layak jual kepada para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, sisa masih perlu dipoles, Insya Allah jika kami diberi amanah melanjutkan pemerintahan AM.Sukri, obyek wisata gunung ini akan lebih dikembangkan,” kata Sulhajji menirukan pernyataan Andi Makkasau.- Suaedy.-