Ini Dilakukan Andi Makkasau Selama Dua Hari

oleh

 

MACCA,NEWS.- Ir.HA.Makkasau,MM Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, sepertinya  tidak mengenal istilah lelah. Pasalnya, hampir tiap hari waktunya dihabiskan bersama warga di sejumlah Desa di Bulukumba.

Sabtu (28/12) Kemarin dan Minggu hari ini, Andi Makkasau bersama isteri dan tim suksesnya kembali melakukan perjalanan panjang, diawali di Pangalloang.

Andi Makkasau datang memenuhi undangan peringatan maulid masyarakat Desa Pangalloang, dan kedatangan Andi Makkasau memang sangat diharapkan kedatangannya oleh warga sekitar, seperti disampaikan LO Sulhaji yang setia mendampingi Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau.

Usai tampil berbicara dihadapan warga, Andi Makkasau kembali melanjutkan road shownya memenuhi undangan sosialisasi warga
Desa Bonto Bangun yang dimotori Harding, Ketua kelompok tani setempat, sekaligus menjadikan rumahnya tempat pertemuan antara warga dan Balon Bupati, Wakil Bupati Ir.H.Andi Makkasau.

Sumiati SP ,MP inisiantor pelaksana sosialisasi, dihadapan jagoannya Andi Makkasau menyampaikan terima kasih karena bisa hadir memenuhi undangannya ditengah tengah masyarakat Desa Bonto Bangaun, khususnya masyarakat kelompok tani di desanya

Warga setempat yang hadir pun menyampaikan beberapa hal kepada sang Balon Bupati, Andi Makkasau, jika kelak terpilih menjadi pemimpin Bulukumba, agar lebih memperhatikan pengairan, mengingat pengairan sangat dibutuhkan.

Seperti biasa, Andi Makkasau menyampaikan, apa yang menjadi harapan masyarakat, Insya Allah dia akan perhatikan.

” Terima kasih semuanya telah mengundang saya datang ke sini sekaligus bersilaturahim dengan para orang tua saya dan saudara saya semua. Insya Allah, semuaya sudah saya memikirkan dan untuk sementara semua masukanta saya tampung termasuk soal pengairan. Semuanya sudah masuk dalam visi misi saya, untuk Bulukumba yang lebih baik,” kata Andi Makkasau.

Kemudian sehari kemudian, tepatnya Minggu (29/12) Andi Makkasau kembali memenuhi program sosialisasi di rumah Muh.Ramli di Desa Dampang Kec Gantarang

Di Desa itu warga juga menyampaikan
permasalahan dan keluhan diantaranya, kurangnya air bersih dan dibutuhkannya pengairan untuk persawahan.
Selain itu juga warga meminta adanya program pompanisasi untuk perkebunan, sekaligus pengadaan bak penampungan air.

Lagi lagi Ir. H. Andi Makkasau, langsung merespon keluhan masyarakat Desa Dampang. ” Tabe, tolong bantu saya untuk bisa menjadi jembatan pembangunan Bulukumba dan bisa menyelesaikan semua permasalahan masyarakat Bulukumba,” pinta Andi Makkasau.

Selanjutnya Andi Makkasau melanjutkan perjalanan menuju
Desa Benteng Malewang Kecamatan Kindang. Andi Makkasau dan rombongan diterima di rumah
Drs Sudirman dan dihadiri Muh.Mursyad, Andi Ahdar, kemudian di Dusun Panggola Desa Benteng Malewang, di Andi Makkasau menyambangi rumah tokoh masyarakat setempat Syarifuddin Pabo, H. Tajuddin dan H.Sanawi.- ( Suaedy )