Kapolsek Makassar Turun Langsung ke Masyarakat Imbau Jaga Keamanan

oleh

Kapolsek Makassar Kompol Muh. Kodrat Muh Hartanto SIK, rutin turun langsung mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. Menurutnya cara itu efektif, mengurangi tindakkan kriminalitas di wilayah hukumnya.

Dia mengatakan, sebagai Kapolsek di daerah kecamatan Makassar, sudah tanggung jawabnya berkontribusi memberi rasa aman terhadap masyarakat yang tinggal disini.

“Kaya kemarin waktu ada, perkelahian antar warga, kita turun langsung imbau warga bersama ketua RW, RT, Wadanramil dan Bhabinkamtibnas,” kata Kompol Muh. Kodrat, Senin (9/12/2019).

Muh. Kodrat menerangkan lebih lanjut, usai keributan yang terjadi beberapa waktu lalu. Pihaknya sigap mengamankan pelaku, guna menghindari dampak yang meluas.

Sedangkan menjelan hari natal dan tahun baru pengamanan extra telah disiapkan. Ia dengan, Lurah Maradekaya Selatan Andi Rahmatiah, Bhabinkamtibnas kelurahan Maradekaya Selatan Aipda Arifuddin mengunjungi gereja Ebenhaezer.

“Kita bertemu pdt. Zakalda, kita koordinasi persiapan pengamanan saat hari natal, selain itu meski natal pelayanan juga akan tetap buka,” tutupnya. (Ram)