Pemkot Makassar Terima Tiga PSU dari PT Baruga Asrinusa

oleh

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menerima Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) perumahan. Kali ini berasal dari pengembang PT Baruga Asrinusa. Penyerahan PSU bertempat di Bugis Water Park, Jumat (27/12/2019).

PSU dari ketiga perumahan tersebut yakni ; Perumahan Panaikang Indah, Griya Panakukang Indah di jalan Letjen Hertasning, dan Perumahan Bukit Baruga Kawasan Matano Bukit Baruga Makassar.

Iqbal dalam sambutannya mengapresiasi PT Baruga Asrinusa yang telah menyerahkan tiga PSU yang selama ini dikelola perusahaan pengembang tersebut.

“Kami bangga pihak pengembang memperlihatkan konsistensinya menyerahkan tiga PSU untuk kesinambungan pembangunan di kota Makassar. Tentunya dengan adanya penyerahan ini, Pemkot Makassar bertanggungjawab dalam melakukan pemeliharaaan, dan perbaikan PSU tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Baruga Asrinusa Fukron Affandi mengatakan penyerahkan PSU merupakan bentuk tanggung jawab perusahaannya kepada Pemkot Makassar.

Selain menyerahkan PSU, Fukron juga menyerahkan bantuan kepada Pemkot Makassar sumbangan berupa 150 lembar seng dan 100 sak semen untuk diteruskan kepada warga yang ditimpa musibah.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa disalurkan Pemkot Makassar dan digunakan warga yang mengalami bencana,” ujarnya.

Penyerahan PSU ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan (BAP) sertifikat dari PT Baruga Asrinusa kepada Pemkot Makassar yang ditandatangani oleh Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Fukron Affandi mewakili PT Baruga Asrinusa disaksikan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo beserta Kadis Perumahan Kota Makassar Faturahman, dan Camat Manggala Ansar. (dayat)