Plt Dirut Pasar Makassar Raya akan Turun Langsung Pantau Kebersihan

oleh

Plt Dirut PD Pasar A M Yasir, akan turun langsung memantau kebersihan pasar-pasar yang ada di Makassar. Hal itu, dilakukan menjelang penilaian Adipura, yang dimana kebersihan pasar menjadi salah satu indikator.

“Di rapat koordinasi bersama Pj Walikota Makassar, telah di intruksikan mengawasi kebersihan pasar,” terang Yasir, di Kantor PD Pasar, Jalan Kerung-Kerung, Selasa (17/12/2019).

Lebih lanjut, di rapat koordinasi bersama yang digelar pagi tadi ada beberapa point yang di tekankan. Diantaranya, seringnya berkoordinasi bersama kepala daerah, mengingat jabatan tersebut pemegang mandat tertinggi.

Dia mencontohkan, misalnya terkait pengambilan kebijakan harus sesuai dengan paraturan perundang – undangan dan harus dikoordinasikan dengan wali kota. Selain itu, Kepala Dinas Perdagangan yang di tunjuk, sebagai Plt PD Pasar ini, ingin melakukan pembenahan.

“Dirinya berharap, peserta yang hadir pada rapat koordinisa bisa bersinergi bersama, guna kemajuan pasar,” tutupnya.

Diketahui rapat koordinasi yang dilaksanakan dipimpin oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb. Dan di hadiri Kasatpol PP Iman Hud, Kepala Dinas Perhubungan Mario Said yang juga Plt Dirut PD Terminal. (R2/Nur)