Andi Askar Jabat Kasubag Prokopim Parepare, Berkomitmen Menjaga Wibawa Pemerintahan

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Meskipun jabatan sebagai Kasubag Prokopim merupakan jabatan kali pertama dibentuk sebagai implementasi PP nomor 72 tahun 2019, namun tak menjadikan Askar kaku dengan tugas yang diamanahkan kepadanya

Andi Askar Adi Putra, diamanahkan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Parepare, Andi Askar komitmen menjaga marwah dan wibawa pemerintahan.

Saat ditemui di ruangannya, Andi Askar mengatakan, saat ini pihaknya tengah membentuk tim Prokopim yang siap bekerja mewujudkan komitmen itu.

“Bisa dikatakan kami sekarang memulai dari nol, dan untuk saat ini, kami membentuk Tim solid yang berintegritas dalam bekerja sebagai wujud komitmen menjaga wibawa pemerintahan,” ucap Askar, Kamis, (9/1/2020).

Andi Askar menambahkan, dalam menjaga marwah dan wibawa pemerintahan, pria kelahiran Kabupaten Pinrang ini menjadikan media tak sebatas mitra, tetapi juga sebagai “sahabat”.

“Kami ingin hubungan Pemkot dan media tak hanya sebatas rekan kerja, tapi teman sharing,” ujarnya.

Rencana hadirnya Cafe Media yang diinisiasi Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, diharap dapat mempererat hubungan pemerintah dengan media.

“Masih sementara dicarikan tempatnya. Nantinya Cafe Media ini diperuntukkan untuk rekan media, jadi bisa dijadikan tempat kumpul-kumpul, bikin berita sambil berbagi informasi seputar Parepare,” tutup alumni STPDN tahun 2015 ini.(7ar)