Bersinergi Pemkot Parepare Dengan Politeknik STIA LAN Makassar

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Pemerintah Kota Parepare telah membangun sinergi dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang ditandai dengan grand launching dan penandatanganan Memorandum, Rabu (22/1/2020).

Wali kota berlatar belakang doktor hukum itu menjelaskan, sinergitas antara Pemkot Parepare dan Politeknik STIA LAN Makassar sebagai penguatan wujud Parepare sebagai kota taat asas, taat administrasi dan taat anggaran.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, Politeknik STIA LAN Makassar merupakan bagian dari laboratorium inovasi aparatur di Pemerintahan Kota Parepare dalam melakukan pengembangan dan pembinaan ASN.

“Saya menilai Politeknik STIA LAN Makassar merupakan bagian dari pada laboratorium inovasi Pemerintah Kota Parepare, dan itu patut diapresiasi bersama,” ujarnya.

Taufan menambahkan, keseriusan sinergitas tersebut dibuktikan dengan meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Parepare, sebagai aparat tertinggi untuk memberikan rekomendasi agar setiap peningkatan wawasan disarankan agar dilaksanakan di Politeknik STIA LAN Makassar.(7ar)