Dekranasda Parepare Akan Kembali Gelar IFW

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Agenda tahunan Parepare Islamic Fashion Week (IFW) yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) akan kembali digelar. Kali ini dikemas berbeda dengan menghadirkan artis hijabers religi ternama, Khorunnisa atau yang dikenal dengan sapaan Nissa Sabyan.

Dikesempatan itu Ketua Dekranasda Parepare Erna Rasyid Taufan menyebutkan, acara tersebut juga akan dihadiri Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F Nurdin, dan Ketua Dekranasda kabupaten/kota di Sulsel.

Sedikitnya, belasan desainer ternama nasional akan tampil mengangkat desain etnik Islami, serta top model ternama nasional dari Jakarta dalam memamerkan sejumlah desain Islamic di ajang itu.

“Kita akan hadirkan model yang memang profesional dalam bidangnya. Merekalah nantinya yang akan memperagakan busana di ajang itu,” ujarnya.

Selain itu Erna Rasyid Taufan menambahkan, selain melibatkan Pemerintah Kota Parepare, acara IFW bertajuk Fashion Etnik Islami tersebut juga menggandeng ‘One Care’.

“Ini adalah acara tahunan Dekranasda Parepare. Kali ini, Fashion Etnic Muslim akan kedatangan bintang tamu Nissa Sabyan,” ujar Erna.(7ar)