Fokusmaker Bulukumba Akan Gelar Fun Run

oleh

 

MACCA,NEWS- Sudah menjadi agenda tahunan setiap memperongari HUT Bulukumba, Fokusmaker selalu ikut ambil bagian dalam menyemarakkan kegiatan tersebut.

Ketua Fokusmaker Bulukumba H.Arkam Bohari kepada awak media ini, menuturkan pihaknya bersama anggota Fokusmaker di daerah ini, selalu ingin ambil bagian setiap even, termasuk dalam memeriahkan hari jadi Bulukumba tahun ini, Fokusmaker kembali ikut berpartisipasi dalam bentuk berbagai kegiatan.

Seperti jalan sehat, senam zumba, senam jantung sehat. Selain itu ada juga lomba mewarnai gambar, bhakti sosial diantaranya donor darah, kemudian ada juga bazar kuliner yang kesemuanya dikemas yang diberi nama ” Bulukumba Fun Run Walk & Bike 2020″.

” Hingga hari ini, Kamis (30/1) calon peserta yang sudah mendaftar tercatat 1.973 orang, termasuk peserta jalan sehat , Lari serta peserta lomba mewarnai gambar, ” jelas mantan anggota DPRD Bulukumba ini.

Disdbutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa bangga atas prestasi yang diraih Pemerintah Daerah di bawa kepeminpinan A.Sukri dan Tomy Satria, sehingga Fokusmaker kembali mengvgelar event jalan sehat dan lari 4k. ” Kami juga berharap diusia 60 tahun Kabupaten Bulukumba yang berjuluk Butta Panitia Lopi ini,
akan lebih maju dan tambah keren dan berjaya,” harap Arkam.

Dan pada. Bulukumba Fun Run Walk & Bike 2020, panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dan tahun ini Fokusmaker bekersama dengan media partner sejumlah media parnert. – Suaedy.-